Ketua Koperasi Pegawai Negeri (KPN) Tat Twam Asi, Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan, Drs. H.Andi Lukman Hasan (65 thn) dilarikan ke Rumah Sakit Grestelina Makassr, Minggu dinihari, akibat serangan stroke.
Para anggota KPN Tat Twam Asi, kerabat dan sanak famili, mengunjungi beliau di ruang ICU (Intensif Care Unit)  Rumah Sakit Grestelina yang terletak di Jalan Hertasning Makassar, sementara kondisi H.Lukman Hasan hingga berita ini di publish, masih dalam pengawasan dokter di Rumah Sakit dan para penjenguk masih di larang masuk.
Drs. H.Andi Lukman Hasan, lahir di Soppeng 28 November 1948, memimpin KPN Tat Twam Asi selama 4 periode, satu periode sebagai wakil ketua dan tiga periode berikutnya, tetap dipertahankan sebagai ketua KPN. Tat Twam Asi.
Berkat tangan dingin beliau, KPN Tat Twam Asi memiliki banyak jaringan kerja sama dengan pihak luar, termasuk Bank Kesejahteraan yang memberikan modal besar, Bank BNI dan berbagai mitra kerja llainnya.
Dibawah kepemimpinan Andi Lukman Hasan, KPN Tat Twam Asi berhasil meraih predikat, sebagai koperasi terbaik Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan tahun 2002 dan menjadi KPN Berprestasi Tingkat Nasional Tahun 2003.
Selain itu A.Lukman Hasan memperoleh Lambang Pemda Kota Makassar yang berlapis emas, atas prestasinya mengembangkan Koperasi Pegawai Negeri di tengah badai ekonomi yang pernah melanda Indonesia, beberapa tahun silam.
Drs.H.Andi Lukman Hasan, yang juga memiliki keterampilan terafis yang handal, juga tergolong pemimpin koperasi yang bertangan dingin, dan dari padanya banyak kemajuan yang diperoleh, kepada pembaca kami mengajak, untuk mendoakan beliau, semoga derita sakit yang dialaminya, dapat cepat sembuh seperti sedia kala, Salamaki.

salam takzim

www.syakhruddin@gmail.com
HP 081 2424 5938


Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>