Seluruh simpatisan dan pendukung mengucap syukur alhamdulillah atas hasil perhitungan cepat tentang kemenangan pasangan nomor urut 2, 
DR.H.Syahrul Yasin Limpo,SH,M.Si,MH dengan Ir.H.Agus Aruifin Nu’maNg,MS pada hari Selasa, 22 Januari 2013.

Dari perhitungan cepat (Quick Count) yang dilakukan beberpa lembaga ternama seperti CRC (Celebes Research Center), Adhyaksa, Indo Baromter dan JSI (Jarngan Suara Indonesa) rata-rata memenangkan pasangan SAYANG dengan perbandingan, pasangan Nomor Satu = 41,41%, Pasangan Nomor 2 SYL = 53,05 % dan Pasangan Garuda-NA = 5,54%.

Dengan demikian Bapak H.Syahrul Yasin Limpo dan Agus Arifin Numang, masih tetap dipercaya oleh masyarakat Sulawesi Selatan untuk memimpin pada periode 2013-2018 di Provinsi Sulawesi Selatan.


Perjalanan  panjang dan melelahkan, membuahkan hasil yang manis, kerja tim yang rapi dan Partai GOLKAR, mengusung sang Komandan dengan satu tagline “Dont Stop Komandan”

Kehadiran dua pasangan kandidat DR.Ir.H.Ilham Arif Sirajuddin yang berpasangan dengan sang Ustaz Azis Kahar Muzadkar serta pendatang baru Bupati Sinjai, Rudiyanto Asapa dan Andi Nawir mantan Bupati Pinrang, tentu memberikan nuansa pemilihan yang membuat masyarakat Sulawesi Selatan semakin mantap dan cerdas dalam memilih.


Ini adalah kemenangan kita bersama, “tutur H.Syahrul Yasin Limpo, di depan para jurnalis yang mengerumuni, usai pemaparan dari LSI di Hotel Clarion Makassar.

Kemenangan rakyat Sulawesi Selatan, dimana ketiga kandidat memiliki kemampuan dan karakterikstik tersendiri, akan tetapi pemilih cerdas di Sulawesi Selatan, telah menetapkan Petahan Syahrul Yasin Limpo, memimpin kembali Sulawesi Selatan untuk kedua kalinya.

Berbagai program yang telah digelontorkan masing-masing, pendidikan serta kesehatan gratis menjadi andalan,  mimpinya untuk menjadikan Provinsi Sulawesi Selatan sebagai pilar utama dan simpul pembangunan,  merupakan obsesinya yang akan diwujudkan di etafe kedua, saat menakhodai Provinsi Sulawesi Selatan.


Selamat kepada Bapak H.Syahrul Yasin Limpo, merupakan kemenangan terindah dalam kehidupan sang figur pada khususnya, dan masyaraklat Sulawesi Selatan pada umumnya.

 
Salam Takzim,

H.SYAKHRUDDIN DAENG LURANG
HP. 081 2424 5938
PIN BB 2A2 FC 722

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>