Korban bencana alam banjir, puting beliung, longsor abrasi pantai yang melanda Provinsi Sulawesi Selatan sejak awal Januari 2013 telah mengakibatkan 26 orang meninggal dunia, karena berbagai faktor diantaranya, hanyut diarus deras, tenggelam karena terpeleset, terkena reruntuhan dan karena berbagai faktor.
Menindaklanjuti berbagai faktor yang telah terjadi, maka “losis di manajemen” dan kita tidak tahu arahnya, kenapa tidak kelihatan, karena sudah kelihatan walaupun kita tidak jalan
Buat semaksimal mungkin, manajemen yang kurang dan distribusi dari bantuan yang ada. Tidak perlu lagi Kadis yang memikirkan, dan ini kan seharusnya tidak perlu ada.
Ada yang belum perlu ada, “Saya berharap, agar paling tidak besok, yang sudah keluar gudang, supaya sudah tersalur.
Di Kabupaten mana saja yang belum tersalur, karena tidak mungkin saja, dan besok distribusi sudah ada tersalur. Ini masih ada barang dan ini lebih greget memikirkan dan pantang tugas tidak tuntas.

Salam takzim,

SMS 081 2424 5938 PIN 2A2 7F 722
email :syakh01@tabloidbawakaraeng.com 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>