Gubernur DKI Jokowi Ahok memasuki 100 hari pemerintahannya, pola kerja yang lebih banyak di lapangan di banding di balik meja, membuka mata para pejabat DKI, yang selama ini banyak duduk di belakang meja dan menerima laporan dan setoran dari staf.
Kegiatan cepat tanggap, merakyat dan reaktif tentu membawa implikasi di masyarakat. Banyak yang memberi apresiasi walau  banyak juga yang mencibir akan policy yang dilakukan oleh beliau. 

Publik sharing bagi JokowiAhok memang sangat fenomenal dan sejumlah pejabat DKI harus banting stir dengan pola manajemen berbasis rakyay kecil. Jokowi Ahok adalah pekerja keras, pengabdiannya yang tulus dan pola kerja yang tak mengenal lelah, patut kita acungka jempol.
Persoalannya mampukah jajaran bawahannya, mengikuti pola kerjanya atau sudikah anggota DPR meloloskan penganggaran yang ada dalam genggamannya, kita nantikan apalagi gebrakan beliau dan bagaimana kita menyisiatinya bersama untuk masyarakat warga ibukota yang kini tengah di landa banjir besar.
Jokowi-Ahok adalah pilihan rakyat dan kini saatnya kita memberi apresiasi kepadanya agar apa yang menjadi impiannya untuk kepentingan rakyat dapat diolanjutkan, sehingga lawan-lawan politiknya terkesima menyaksikannya. 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>