Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan

syakhruddin
Read Time1 Minute, 59 Seconds
Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan Periode 2013-2018 sudah diambang pintu, bila tak ada aral melintang, maka pada hari Selasa, 22 Januari 2013, semua warga Sulawesi Selatan, akan datang ke TPS (Tempat Pemungutan Suara) dengan membawa serta, surat undangan dan kartu pemilih.
Pemilihan Gubernur yang diikuti tiga pasangan kandidat, akan bertarung memperebutkan suara rakyat, dan rakyat dengan cerdas, akan menggunakan suaranya pada bilik TPS untuk memilih pemimpin yang menjadi tumpuan harapannya.
Bila kita mau jujur, maka ketiga pasangan calon ini adalah putra-putra terbaik Sulawesi Selatan, mereka memiliki track record yang patut diacungkan jempol. 
Katakanlah pasangan nomor urut satu, DR. H.A.Ilham Arief Sirajuddin berduet Azis Kahar Muzadkar adalah Walikota Makassar yang energik, pasangan kedua, Patahana DR.H.Syahrul Yasin Limpo,SH,M.Si bersama Ir.H.Agus Arifin Nu’mang,MS sedang pasangan ketiga, A.Rudiyanto Asapa dan Andi Nawir adalah Bupati Sinjai dan Mantan Bupati Barru, semua memiliki kapasitas dan kapabilitas yang patut diandalkan.
Persoalannya, kita hanya diminta menentukan satu pilihan diantara ketiga pasangan calon. Kalau Penulis, jauh hari sebelum kartu undangan tiba, maka Penulis dan keluarganya sudah menetapkan niat,  dan bulat hati akan mencoblos pasangan nomor dua, DR.H.SYAHRUL YASIN LIMPO,SH,M.SI,MH dan Ir.H. AGUS ARIFIN NU’MANG,MS dan berharap agar mampu memimpin Provinsi Sulawesi Selatan pada periode tahun kedua 2013-2018.
Undangan KPPS (Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara) pada TPS 018 dengan nomor urut 312 dalam salinan Daftar Pemilih Tetap, telah memberikan sinyal dan memproklamirkan diri kehadapan pembaca, bahwa Penulis dan keluarganya, adalah pendukung calon Gubernur Patahana dengan taglina SAYANG JILID 2.
Ini juga merupakan rasa terima kasih, karena pada tanggal 1 Pebruari 2013 akan memasuki “Masa Pensiun” 
Semoga dengan penetapan dan ketetapan hati ini, tidak lagi tergoyahkan hingga memasuki saat pencoblosan tanggal 22 Januari 2013 mendatang, selanjutnya bertekad untuk menjadi peserta pertama masuk bilik TPS dan dengan ucapan bismillahir rakhmanir rakhim, akan menentukan pimpinan untuk lima tahun mendatang.
Bagaimana dengan dua pasang bekal calon Gubernur lainnya ??? mari kita doakan semoga beliau-beliau itu senantiasa diberi kekuatan iman dan kesabaran yang tinggi, sehingga apa yang akan terjadi, mereka sudah siap, sebagaimana ikrarnya, “Siap Menang dan Siap Kalah”.
Semoga pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan ini berjalan lancar dan menjadi barometer pemilihan Gubernur di  tanah air. Adapun pandangan H.A.Muallim,SH,M.Si ketika ditemui Penulis di ruang kerjanya mengatakan, sebagai pelaksana harian Guberrnur, walaupun hanya 18 hari kerja, tentunya akan dicatat oleh sejarah, bahwa saya sudah jadi Gubernur walaupun hanya pelaksana harian saja, tuturnya sambil tersenyum manis.
0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Hujan Di Pagi Hari

Suasana pagi, Minggu 20 Januari 2013 tidak seperti biasanya, hari ini hujan mengguyur Kota-ku Makassar hujan sejak Subuh hari, yang membuatku pulas dan sholat subuh-ku bergeser menjadi SUDA (Subuh dan Dhuha), sebuah kegiatan yang diluar dari kebiasaan, namun hamba yakin, Tuhan-ku Maha Mengetahui. Kondisi kota Daeng, akhir-akhir ini sedang berbenah, […]

JOIN US

untuk mendukung berdirinya web ini