Mutasi Pejabat Di Lingkungan Kemsos

Kementerian Sosial R.I. kembali melakukan mutasi besar-besaran pada hari Jumat, 11 Januari 2013, ada yang promosi, ada yang rotasi bahkan ada juga yang alih jabatan.
Khusus dilingkungan yang menangani bencana alam, terjadi perombakan total, Tatang Kustiana,SE,M.Si beralih tugas menjadi Kasubdit Pemulihan Sosial pada Dit.PSKBS Ditjen Perlinjamsos.

Promosi jabatan adalah Drs.IYAN KUSMADIANA,MPS.Sp menjadi Kasubdit Tanggap Darurat  menggantikan Drs.Victorius Saut Hamonangan Siahaan yang dimutasi menjadi Kasubdit Kerjasama, menggantikan Drs.Helmi Datuk Raden Mulya,M.Si yang kini menduduki jabatan baru sebagai Kasubdit Pengelolaan Logistik Bencana menggantikan Tatang Kustiana.

Mutasi jabatan yang berlangsung sesudah sholat Jumat  sebanyak 289 orang meliputi 96 orang pejabat eselon III, 184 pejabat eselon IV dan 9 orang termasuk jabatan eselon V  adalah promosi jabatan.
Sekjen Kemsos, Bapak TOTO UTOMO BUDI SANTOSA pada kesempatan tersebut mengatakan, pelantikan ini masih merupakan rangkaian dari pelantikan yang terjadi tgl 3 Januari kemarin.
Hal ini telah melalui mekanisme  yaitu berdasarkan pada Keputusan Menteri Sosial No.55/HUK-ORPEG/2011 tentang Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan di Lingkungan Kementerian Sosial R.I.
Selain itu ada tiga Unit Pelaksana Teknis (UPT) yang kembali bergabung di Kementerian Sosial yaitu, PSBRW Meohai Kendari, PSTW Minaula Kendari dan PSAA Darussa’adah Aceh.

syakhruddin

Syakhruddin seorang pekerja sosial (Social Worker Generalis) yang mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.