Pembangunan gudang logistik dengan memanfaatkan dana APBN-P berhasil rampung 10 Januari 2013 dan di tinjau langsung Direktur PSKBA yang baru, Drs. Margowijoyo didampingi Kabid Banjamsos Sulsel, Drs.H.Syakhruddin.DN,M.Si dan Kepala Seksi Pemulihan Sosial, Drs.Bakhtiar Madjid.
Proses pembangunan yang berlangsung 90 hari lamanya berhasil dirampungkan pihak pemborong dan posisi sampai hari ini hanyalah berupa pembersihan dalam rangka finishing akhir pekerjaan.
Sebelum menuju gudang regional, Direktur baru PSKBA menikmati hidangan ikan bakar di Rumah Makan Tepian Laut Paotere Makassar, sembari menanti ikannya matang, Direktur PSKBA sempat bersenandung ria diiringi pemain elekton dari Rumah Makan Tepian Laut Makassar.
Usai bersantap siang, dilanjutkan peninjauan lokasi, dan menyaksikan dari dekat tentang pembangunan gedung yang sudah siap untuk diisi. Selain melihat-lihat seluruh bangunan juga mengunjungi rumah petugas dan pos petugas piket yang terletak di bagian depan.
Petugas lapangan yang sedang berada di lokasi pembangunan, melaporkan bahwa sisa waktu dua hari ini akan dimanfaatkan untuk melakukan pembersihan seluruh kawasan bangunan, dan menganjurkan agar bisa ditanami pepohonan serta perumputan disekitar kawasan gudang sehingga terkesan asri.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>