Kepala Badan Penanggulangan Bencana Nasional (BNPB) Syamsul Maarif, menyerahkan bantuan sebesar Rp 5,7 milyar kepada Gubernur Sulawesi Selatan yang diterima Wagub Agus Arifin Nu’mang,MS bertempat di Vip room Emmy Saelan Bandara lama Sultan Hasanuddin Maros di Makassar.
Acara penyerahan bantuan dihadiri Sekda Sulsel,H.A.Muallim,SH,M.Si, Pelaksana Harian BPBD Sulsel, Drs.H.Mappagio,M.Si disaksikan Dirjen Perlinjamsos Kemsos R.I, DR.H.A.Zainal A.Dulung,M.Sc, Direktur PSKBA Kemsos yang baru, Drs.Margowiyono serta Direktur PSKBS, Prof.DR.H.Syahabuddin dan Kadis Sosial Prov.Sulsel, Ir.H.Suwandi,M.Si.
Usai penyerahan dilanjutkan dengan wawancara pers selanjutnya meninjau lokasi bencana menggunakan pesawat TNI Angkatan Udara didampingi pelaksana Gubernur Sulsel, Dirjen Perlinjamsos dan Dirjen Kementerian Pekerjaan Umum serta Dirjen Kementerian Kesehatan.
Dalam kunjungan kerja di  Sulawesi Selatan, Direktur PSKBA dan Direktur PSKBS Kemsos R.I. menyempatkan diri untuk meninjau gudang regional baru yang terletak Jalan Salodong dekat PSMP (Panti Sosial Marshudi Putra) Toddopuli Makassar.
Sesuai kontrak kerja, bangunan tersebut kini telah selesai 99 persen dan siap untuk diresmikan penggunaannya. Selain itu dibutuhkan personil yang akan bertugas di gudang tersebut bersama lima orang jajaran staf.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>