Panglima Besar TAGANA (Taruna Siaga Bencana) Indonesia, Drs.Andi Hanindito,M.Si di rotasi jabatannya dari Direktur Pemberdayaan Keluarga dan Kelembagaan Sosial Ditjen Pemberdayaan Sosial dan Penanggulangan Kemiskinan menjadi Direktur Kepahlawanan, Keperintisan dan Kesetiakawanan Sosial Ditjen Pemberdayaan Sosial dan Penanggulangan Kemiskinan.
Pelantikan bersama 19 orang pejabat di lingkungan Kementerian Sosial R.I. berlangsung pada hari Kamis, 3 Januari 2013 sesuai Surat Keputusan Menteri Sosial R.I. Nomor Orpeg.14B-XII-13/2012
Selain itu, Direktur bencana alam yang baru di jabat, Drs. Margowiyono,M.Si menggantikan Drs. Moch Helmy yang memasuki masa pensiun.
Pelantikan pejabat baru, promosi maupun rotasi berlangsung di gedung Aneka Bakti Kementerian Sosial R.I. bersama 19 pejabat lainnya, termasuk Dra.Justina Noviantari,M.Sw menjadi Kepala Biro Perencanaan dan Drs. Mumu Suherlan,M.Si Kepala B2P3KS Yogyakarta dan Dra. Tati Nugrahati Sukaptinah,M.Si menjadi Kepala Pusat Penyuluhan Sosial, Sekretariat Jenderal Kementerian Sosial R.I.
Sementara itu di Provinsi Sulawesi Selatan dalam bulan Februari 2013 akan pensiun dua orang pejabat eselon III masing-masing, Drs.Ridwan Lebu, Sekretaris Dinas Sosial dan Drs.H.Syakhruddin.DN,M.Si Kepala Bidang Bantuan dan Jaminan Sosial.
Untuk kelancaran pelaksanaan tugas kedinasan, maka untuk sementara, jabatan pembuat komitmen, akan dijabat langsung Kepala Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan, Ir. Suwandi Mahendra,M.Si sampai ada pejabat yang definit. 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>