Terbit Kembali

syakhruddin 1
Read Time44 Second
Tabloid Bawa Karaeng kembali akan terbit dan menemui pembaca setianya di Kabupaten Gowa khususya dan Sulawesi Selatan pada umumnya. Tabloid yang terbit mingguan ini, kini memiliki kantor baru yang terletak di Jalan Andi Tonro No. 64 C Sungguminasa Gowa persis di depan POM bensin Sungguminasa.
Kantor tersebut kini sedang dalam pembenahan agar para wartawan bisa bekerja dengan tenang, demikian pula dengan pimpinan redaksi yang dijabat oleh Penulis, dengan demikian masa pensiun hanya berpindah kantor dari Jalan A.P.Pettarani No 59 Makassar ke Jalan Andi Tonro No. 64 C Sungguminasa.
Untuk memulai kerja jurnalistik ini, kembali mengumpulkan para wartawan, reporter dan staf perusahaan untuk menyatukan visi akan kehadiran kembali Tabloid Bawa Karaeng setelah sempat tidak terbit beberapa waktu lalu. Pertemuan berlangsung di Cafe Mario di Jantung Kota Sungguminasa, dilanjutkan dengan peninjauan langsung ke kantor redaksi, dibawa koordinasi Pemimpin Umum, A.Pidris Zain serta Pimpinan Perusahaan Bapak Suarga.

  


0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

One thought on “Terbit Kembali

  1. semoga sukses karirnya pak!!!

    tabloidnya saya sudah pernah lihat sejak beberapa tahun yang lalu di warung baca jalan Sultan Alauddin Depan Kampus I UIN Alauddin Makassar. semoga Tabloid Bawa Karaeng semakin baik dengan dan memiliki rubrik yang semakin kaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Menyambut Tahun Baru Di Puncak Datara

Menyambut tahun baru 1 Januari 2013, Penulis sengaja merayakannya di Puncak Gunung Datara, sebuah kawasan perbukitan yang terletak di Dusun Datara Desa Mangempang Kecamatan Bungaya, terletak sekitar 700 meter diatas permukaan air. Dipilihnya Datara sebagai lokasi penyambutan 1 Januari 2013, dimaksudkan untuk membenahi “Refiter (siaran pancar ulang) radio komunikasi milik Tagana Sulawesi Selatan. Mereka yang berangkat terdiri¬† tiga buah mobil […]