Kementerian Sosial R.I. menugaskan dua orang staf yang akan meliput program ungggulan terkait Ditjen Linjamsos (Direktorat Jenderal Perlindungan dan Jaminan Sosial) di Provinsi Sulawesi Selatan.
Kedua staf dimaksud, masing-masing Siti Juhariah (Staf Organisasi Bagian OHH (Organisasi Hukum dan Hubungan Masyarakat) serta Sdr. Shofiyyurrahman yang bertugas pada Subbag Verikasi dan akuntansi Sekretariat Linjamsos.
Kedua petugas melakukan peliputan untuk kepentingan pubikasi dan pembuatan laporan kegiatan tahun anggaran 2012.
Di Provinsi Sulawesi Selatan, hasil peliputan difokuskan pada lokasi Kampung Siaga Bencana, Program Keluarga Harapan, Askesos (Asuransi Kesejahteraan Sosial), KTK-PM (Korban Tindak Kekerasan dan Pekerja Migran) dan UGB (Undian Gratis Berhadiah).
Kegiatan berlangsung selama 4 hari dari tanggal 26 s/d 29 Desember 2012, dan selama di Makassar diterima Kabid Banjamsos di ruang kerjanya dan selanjutnya pengambilan gambar-gambar di lokasi kegiatan.



Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>