Gudang Logistik Diperiksa BPKP

Inspektur Jenderal Kementerian Sosial R.I. Bapak KARUN.AK menugaskan kepada dua orang anggota BPKP (Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan) untuk melaksanakan kegiatan pendampingan penatausahaan barang persediaan pada Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan di Makassar.
Surat tugas yang bernomor 416/ST/IJ/12/2012 bertanggal 7 Desember 2012 menugaskan kepada PRAKARSA TAMBUNAN dan HARIS DJAYADI terhitung tanggal 25 s/d 31 Desember 2012.
Selama di Provinsi Sulawesi Selatan, melakukan kegiatan pendampingan akan mengunjungi gudang yang ada di provinsi yang terletak di Jalan Ramang tepatnya di Panti Sosial Karya Wanita (PSKW) Mattirodeng Makassar, kemudian gudang penyimpanan di Kabupaten Gowa, Maros,Enrekang dan Tana Toraja.
Bapak Prakarsa Tambunan telah menghadap Kabid Banjamsos Susel dan selanjutnya secara teknis operasional akan dipandu langsung oleh Kepala Seksi yang menangani gudang persediaan barang, Drs. Bakhtiar Madjid sekaligus sebagai pendamping ke daerah, sementara untuk menginap selama di Makassar berada di Hotel Banua Makassar.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *