Gudang Logistik Diperiksa BPKP

syakhruddin
Read Time44 Second
Inspektur Jenderal Kementerian Sosial R.I. Bapak KARUN.AK menugaskan kepada dua orang anggota BPKP (Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan) untuk melaksanakan kegiatan pendampingan penatausahaan barang persediaan pada Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan di Makassar.
Surat tugas yang bernomor 416/ST/IJ/12/2012 bertanggal 7 Desember 2012 menugaskan kepada PRAKARSA TAMBUNAN dan HARIS DJAYADI terhitung tanggal 25 s/d 31 Desember 2012.
Selama di Provinsi Sulawesi Selatan, melakukan kegiatan pendampingan akan mengunjungi gudang yang ada di provinsi yang terletak di Jalan Ramang tepatnya di Panti Sosial Karya Wanita (PSKW) Mattirodeng Makassar, kemudian gudang penyimpanan di Kabupaten Gowa, Maros,Enrekang dan Tana Toraja.
Bapak Prakarsa Tambunan telah menghadap Kabid Banjamsos Susel dan selanjutnya secara teknis operasional akan dipandu langsung oleh Kepala Seksi yang menangani gudang persediaan barang, Drs. Bakhtiar Madjid sekaligus sebagai pendamping ke daerah, sementara untuk menginap selama di Makassar berada di Hotel Banua Makassar.
0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Delapan Tahun Tsunami Aceh

Mungkin orang sudah lupa, kalau delapan tahun silam terjadi tragedi yang maha dahsyat, TSUNAMI meluluhlantahkan ACEH, Indonesia berduka, adakah hari ini, kita masih mengenangnya ???  Kembali Penulis mengingatkan kepada pembaca blog, bahwa pada hari ini ; RABU, 26 DESEMBER 2012 8 TAHUN  TSUNAMI ACEH Mengenang mereka yang tewas di terjang air laut, membawa petaka yang maha dahsyat dalam sejarah bencana alam di […]