Puang Mince Sudah Tiada

Ibunda Gunawan atau Wawan yang bernama lengkap Halawatiah Puang Mince 64 tahun. Minggu 23 Desember 2012 Pukul 21.00 Wita menghembuskan nafas terakhir di RS Umum tipe C Barru akibat serangan jantung
Warga Sumpang BinangaE khususnya yang bermukim di Jalan Tinumbu Kelurahan Mangempang Kecamatan Barru sangat kaget dan menyangka kalau yang meninggal itu adalah suami Puang Mince yang memang sering dilarikan ke rumah sakit setiap kali penyakit asmanya kumat.
Puang Mince selama ini selalu mendampingi dengan setia dan merawat dengan penuh kasih sayang. Jenazah almarhumah dimakamkan ba’da dhuhur karena menanti kehadiran kakaknya Wawan yang bertugas di Kota Balikpapan Kalimantan Timur.
Lima menit tibanya di rumah kediaman orang tuanya yang berlokasi di kawasan pelelangan ikan di Sumpang BinangaE, hadir pula tim instruktur Tagana Sulsel yang dipimpin langsung Koordinator Tagana Sulawesi Selatan.
Sesudah dimandikan oleh pihak keluarga selanjutnya di bopong ke Masjid Sumpang BinangaE yang letaknya empat buah rumah dari masjid, usia di sembahyangi oleh keluarga, sahabat dan para pelayat.
Selanjutnya diusung dengan keranda menuju ke tempat peristirahatan terakhir di Pekuburan Islam Ujung Batu Kabupaten Barru, Jajaran Tagana Sulawesi Selatan menyatakan turut belasungkawa yang mendalam.
Seraya berdoa semoga almarhumah senantiasa diterima disisi Allah SWT. dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan iman dalam menerima musibah ini, Innalillahi Wa Inna Ilahi Rajiun.

 

 

syakhruddin

Syakhruddin seorang pekerja sosial (Social Worker Generalis) yang mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat

One thought on “Puang Mince Sudah Tiada

  • 26 Desember 2012 pada 1:52 pm
    Permalink

    Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Rooji’uun
    Semoga Arwah Almarhumah di terima disisiNya dan mendapat tempat yang layak bersama para Mu’minin dan Muttaqin.
    Amin

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.