Hatika Meninggal Ertiga Tergores

syakhruddin
Read Time1 Minute, 8 Second
Almarhumah di usung menuju ambulans

Mendiang Hatika (60 thn) ibu mertua dari Wahyuni Dg. Baji meninggal dunia Jumat 21 Desember 2012 di Kawasan Benteng Ana Gowa di Kabupaten Gowa.

Berita duka dari Wahyuni diterima seusai sholat Jumat di Masjid Al-Muawanah Sosial Makassar, mengingat kendaraan operasional Resque Tactical unit (RTU) dipergunakan untuk mengantar tamu ke Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar, maka dipergunakanlah kendaraan pribadi, Mobil Ertiga Baru Nomor Polisi B 1033 TZO yang masih menggunakan plat nomor Jakarta.
Di lokasi rumah duka di Kawasan Benteng Ana Gowa Blok C5 No.3 ternyata di kompleks itu agak susah untuk parkir kendaraan, akhirnya memilih untuk parkir di lapangan bulu tangkis.

Disaat jenazah akan di usung ke Masjid Al-Ikhlas Kecamatan Bontoala, kami tidak ikut karena memenuhi panggilan salah seorang anggota TAGANA  atas nama Daeng Emba yang kebetulan bermukim di sekitar kompleks.

Kendaraan perlahan menuju keluar tempat parkir, namun karena ada selokan di sektor kiri akhirnya bagian depan agak menukik. Mobil Ertiga tergolong jenis kendaraan kota yang hanya cocok dengan jalan mulus kini berhadapan dengan lekukan dan tanjakan yang landai, akibatnya bemper bagian depan TERGORES.
Beruntung karena cet cadangan tersedia di mobil, sementara sang ipar memang berprofesi sebagai bengkel dico mobil, maka segera dibenahi sebelum semuanya menjadi tontonan yang tidak enak dipandang mata, dengan demikian insiden ini menjadi tajuk tulisan, Hatika Meninggal Ertiga Tergores, ya ada-ada saja bahan tulisan.

     
0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Graha Herman

Sahabatku Herman selalu saja tampak sumringah, terutama saat keluar dari masjid tempat dimana Herman menjadi ketua yang mengurusi rumah Allah. Hari itu kelihatan begitu bahagia. Setelah kucari tahu apa gerangan yang terjadi,  ternyata pada hari Jumat 21 Desember 2012 (sehari setelah Peringatan HKSN), merupakan hari indah dimana penggunaan rumah barunya di Jawa Barat sedang diresmikan oleh sanak famili. Sekalipun Herman […]