Sahabatku Herman selalu saja tampak sumringah, terutama saat keluar dari masjid tempat dimana Herman menjadi ketua yang mengurusi rumah Allah. Hari itu kelihatan begitu bahagia.


Setelah kucari tahu apa gerangan yang terjadi,  ternyata pada hari Jumat 21 Desember 2012 (sehari setelah Peringatan HKSN), merupakan hari indah dimana penggunaan rumah barunya di Jawa Barat sedang diresmikan oleh sanak famili.

Sekalipun Herman tak sempat hadir karena tugasnya yang menuntut untuk berada di Kota Daeng hingga tutup tahun 2012, namun keluarganya telah merencanakan untuk datang di tahun Shio Ular Januari 2013.

Dari gambar-gambar yang dikirim melalui BBM, dapat dibayangkan betapa bahagianya, handai tolan, para tetangga dan sanak family, datang dan memasuki GRAHA BARU yang dibangun dengan tetesan keringat.

Inilah karya menumental setelah sekian tahun menabung dan dukungan dari adik-adik sehingga rumah sebagai tempat terbaik, untuk mengasah dan merenda hari esok dengan penuh kedamaian  dan kesejahteraan.

Di sela acara peresmian penggunaan, terdapat sebuah tumpeng harapan, sebagai simbol dari ketegaran, tanggungjawab dan gambaran kalau di rumah yang baru ini sebagai titik pijak untuk meraih puncak.

Kupersembahkan buat sobatku
Yang sedang berbahagia dengan
Graha Barunya, Salamaki

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>