Pembayaran Tali Asih Pendamping dan Forum

Kementerian Sosial R.I. kembali membayarkan tali asih kepada Pendamping Sosial, Forum Keserasian Sosial dan Kepala Bidang yang menangani masalah keserasian sosial berbasis masyarakat pada 11 kabupaten/kota yang memperoleh bantuan keserasian sosial.
Kegiatan pembayaran berlangsung  di Aula Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan, setelah para pendamping, ketua forum dan kabid menyelesaikan tanggungjawabnya berupa, laporan pertemuan, foto dokumentasi, pembelian ATK dan lampiran dari perjalanan memantau di desa/kelurahan yang menjadi sasaran keserasian sosial.
Tim dari Kementerian Sosial dipimpin Bapak Syafei Nasution beranggotaKan Rise Novrida, Yusnidar dan Suci disambut Kabid Banjamsos di Bandara SuLtan Hasanuddin Makassar, Kamis 20 Desember 2012 
Selanjutnya menuju RM. Tepian Laut di kawasan Paotere, untuk menikmati ikan bakar ala Makassar, semabari menunggu ikannya di hidangkan, Bapak Syafei Nasution  bersenandung ria, sebelum menuju Dinas Sosial di Jalan A.P.Pettarani Makassar.
Setelah anggota tim melakukan penelitian terhadap laporan yang diajukan pendamping, pengurus forum dan para kabid, akhirnya mereka memperoleh pembayaran langsung dari Tim Kementerian Sosial R.I. dibawah koordinasi Bapak Syafei Nasution. 
Selama berada di Makassar, anggota tim menginap di Avira Hotel Jalan Adyaksa Baru Makassar.
Berikut dokumentasi selama berlangsungnya kegiatan pembayaran ;  

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *