Salah seorang anak bimbingan saya dari Mahasiswa Universitas Islam Negeri Makassar, an. Irawati NIM 503000034, Rabu 19 Desember 2012 mengikuti ujian skripsi dengan judul, Pengaruh Bantuan Sosial Terhadap Peningkatan Kesejahteraan Sosial Masyarakat Kurang Mampu di Kelurahan Pannambungan Kecamatan Mariso (Studi Kasus Program Keluarga Harapan).
Pelaksanaan ujian skripsi berlangsung di lantai III ruang Munaqasyah Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin di Sammata – Gowa.
Kegiatan ujian skripai berlangsung lancar dengan komposisi panitia ujian, ketua DR.Nurhidayat M.Said,M.Ag, Sekretaris Dra.St.Aisyah BM, M.Sos.I pelaksana Harlang,S.Ag sedang Munaqisy I dan II Drs.Sudirman Sommeng,M.Sos.I dan Drs.Muh.Ilham, M.Pd sementara untuk Pembimbing I dan II masing-masing, Drs.H.Syakhruddin.DN,M.Si dan Dra.Andi Syahraeni,M.Ag

Irawati dengan lugas menjawab semua pertanyaan yang diajukan kepadanya dengan taktis dan lugas serta menampilkan hasil penelitiannya dalam bentuk skripsi, namun setelah melalui ujian ada beberapa yang harus disempurnakan sesuai dengan harapan dan ketentuan penulisan yang dikeluarkan oleh UIN Makassar.

Setelah sidang berlangsung akhirnya Tim Penguji menyatakan Mahasiswa an. Irawati dinyatakan lulus dan berhak menyandang gelar sarjana sosial di belakang namanya, selamat kepada Ananda Irawati semoga ilmu yang diperoleh dapat dimanfaatkan untuk kemaslahatan umat, Salamaki …!!!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>