Peringatan HKSN Tahun 2012

syakhruddin
Read Time29Seconds
Koordinator Taruna Siaga Bencana (TAGANA) Provinsi Sulawesi Selatan mengucapkan SELAMAT ATAS PERINGATAN “HARI KESETIAKAWANAN SOSIAL NASIONAL (HKSN) Tanggal 20 Desember 2012.

Menandai peringatan tahun ini, maka pada hari Kamis 20 Desember 2012, Gubernur Sulawesi Selatan, DR.H.SYAHRUL YASIN LIMPO,SH,M.Si,MH mendapatkan SATYA LENCANA KEBAKTIAN SOSIAL pada Acara Puncak Peringatan Tingkat Nasional di Lapangan Ngaralamo Salero, Kota Ternate Provinsi Maluku Utara, yang diserahkan oleh Bapak Prof.Dr.H.Boedinono, M.Ec Wakil Presiden Republik Indonesia.

Semoga apa yang diperoleh menjadi suatu kebanggaan bagi Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan pada khususnya dan masyarakat di Sulawesi Selatan pada umumnya, Salamaki.
0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pembayaran Tali Asih Pendamping dan Forum

Kementerian Sosial R.I. kembali membayarkan tali asih kepada Pendamping Sosial, Forum Keserasian Sosial dan Kepala Bidang yang menangani masalah keserasian sosial berbasis masyarakat pada 11 kabupaten/kota yang memperoleh bantuan keserasian sosial. Kegiatan pembayaran berlangsung  di Aula Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan, setelah para pendamping, ketua forum dan kabid menyelesaikan tanggungjawabnya […]

JOIN US

untuk mendukung berdirinya web ini