Dalam kehidupan yang modern dewasa ini, sering kita dimanjakan dengan makanan yang siap saji, apalagi kalau sudah berada di lapangan dalam memberikan pertolongan kepada mereka yang membutuhkan dukungan pada kesempatan pertama.
Dampak dari makan  yang tidak terpola, mengakibatkan perut semakin buncit dari ke hari. Menyaksikan kondisi seperti ini, Isteri sahabat saya yang juga tercatat sebagaui anggota Dharma Wanita Unit Sosial menyarangkan untuk mengkonsumsi makanan kesehatan “Herbalife”
Untuk lebih meyakinkan akan penurunan berat badan ini, sahabat sang isteri yang bernama Ny.Hj.Dinar Muhammad memprospek sang Penulis untuk mengkonsumsi makanan yang ditawarkan,  baik berupa teh maupun susu herbal yang sudah dikemas dengan bentuk yang menarik.
Guna lebih meyakinkan kepada sang pengguna, Helsny Sabubu alias Ny.Dinar Muhammad, langsung mempraktekkan di rumah kediaman di Jalan Andi Tonro I No. 6 Makassar dan dampaknya memang agak memberikan suasana segar.

Dimana sendawa terus mengeluarkan suara berdegub,  untuk proses pembuangan di kamar kecil cukup lancar, itulah reaksi dari berfungsinya Herbalife dengan dosis sesuai peruntukkan, selamat mencoba, semoga senantiasa dalam keadaan sehat wal afiat dan jauh dari gunjingan sebagai lelaki buncit, tutur Ibu Dinar berpromosi.

Berikut hasil prosfek Helsny Saabubu alias Ibu Dinar Muhammad yang mengaku keluar dari sebuah bank nasional dan memfokuskan diri di tim Herbalife. 

  

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>