Tiga orang petugas dari Kementerian Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat R.I. masing-masing DR.Moon Cahyani Kepala Bidang Non Fisik, Rr. Pujiastuti, S.Sos Kasubag Tata Usaha Kedeputian VI Kemenko Kesra dan Rini Rahmawati Staf TU Kedeputian VI Kemenko.

Rabu 19 Desember 2012 kembali ke Jakarta setelah melaksanakan tugas koordinasi dan sinkronisasi Program Keluarga Harapan (PKH) di Kabupaten Gowa Provinsi Sulawesi Selatan.
Ruang Kerja Kabid Banjamsos

Sebelum kembali ke Jakarta, ketiga personil yang telah melaksanakan FGD (Focus Group Discussion) dengan para pelaksana kegiatan di beberapa lokasi PKH dan berdialog langsung dengan anggota RTSM (Rumah Tangga Sangat Miskin) di Kecamatan Pallangga Gowa, menyempatkan diri ke ruang kerja Kepala Bidang Bantuan Dan Jaminan Sosial (Banjamsos) Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan di Jalan A.P.Pettarani No. 59 Telepon 0411-453363 Makassar.


Selain untuk silaturahmi juga untuk mendapatkan informasi lengkap tentang kebijakan dalam penanganan RTSM (Rumah Tangga Sangat miskin) melalui Program Keluarga Harapan, termasuk diantaranya mengenai ke-TAGANA-an.

Setelah tim pertama kembali, selanjutnya akan datang tim kedua dengan kegiatan yang sama, difokuskan di Kota Makassar pada tanggal 20 s/d 22 Desember 2012 bertempat di Dinas Sosial Kota Makassar Jalan Jumpandang Baru Makassar, dikoordinasi langsung dengan Korwil PKH Sulsel, Drs. Abd.Rahman Hamid,M.Si

Pada saat yang bersamaan diterima pula tamu dari Kementerian Sosial yaitu Tim Inspektorat Jenderal beranggotakan, Dra. Asti Retno, M.Ak selaku pengendali teknis, Ahmad Subardjo,SE Ketua Tim dan Hernowo,SH anggota Tim yang akan melaksanakan pengawasan fungsional pembangunan gudang di PSM. Toddopuli Makassar.

Serta pemeriksaan pengadaan barang dan jasa untuk isi gudang regional pada Direktorat PSKBA (Perlindungan Sosial Korban Bencana Alam) Kementerian Sosial R.I. yang berlangsung dari tgl 18 s/d 22 Desember 2012 dan dikoordinasikan dengan Kepala Seksi Pemulihan Sosial, Drs.Bakhtiar Madjid.


 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>