Motor Trail Untuk Petugas Gudang

Guna mempercepat layanan maka Kementerian Sosial R.I. memberikan sepeda Motor Trail merk Kawasaki kepada petugas gudang yang di kenal dengan panggilan Caraka I atas nama Sdr. Syamsul.

seperti diketahui bersama, gudang logistik untuk kesiapsiagaan bencana alam dan bencana sosial milik Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan terletak di Jalan Perintis Kemerdekaan tepat di Jalan Ramang dan termasuk dalam kawasan PSKW (Panti Sosial Karya Wanita) Mattirodeng Makassar.

Perjalanan dari Dinas Sosial yang terletak di Jalan A.P.Pettarani ke gudang membutuhkan waktu lama, terutama bila terjadi kemacetan di sekitar fly over Makassar yang merupakan arena favorit bagi mahasiswa untuk berdemo, maka terpaksa harus mencari jalur tikus untuk bisa cepat tiba di gudang.
Dengan kehadiran trail tambahan ini, maka sudah tercatat dua buah sepeda motor Trail dan satu buah kini dipegang pengelola kegiatan an. Sdr. Djassaria yang juga tercatat sebagai PPNS (Penyidik Pegawai Negeri Sipil) lingkup Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan.

Sepeda motor tersebut diangkut bersama truk untuk Kabupaten Soppeng dan tiba di Makassar pada Hari Sabtu 15 Desember 2012 melalui pengangkutan yang ditunjuk Kementerian Sosial R.I. Nampak Kasi Bencana Alam Soppeng dan anggota TAGANA Soppeng ke Pelabuhan Makassar untuk menjemput truk dan selanjutnya menuju Kabupaten Soppeng. pada hari Sabtu 15 Desember 2012 dengan suasana riang dan gembira.

Pengiriman kendaraan operasional ini menggunakan jasa angkutan dari PT. Lintas Anugerah Mandiri Jalan Raya Bekasi Km 21 Blok B-8 Nomor 38 Lantai 2 Jakarta Timur 13920 atau pada email : lintas_2003@yahoo.com

One comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *