Evaluasi Kebijakan Kompensasi Sosial

Asisten Deputi Urusan Kualitas Hidup Perempuan Kementerian Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat R.I. Dra.Detty Rosita,M.Pd akan menugaskan stafnya sebanyak tiga orang, masing-masing Moon, Rini dan Tuti, untuk melaksanakan Sosialisasi dan Evaluasi Kebijakan Program Kompensasi Sosial di Kabupaten Gowa dan Kota Makassar 17 s/d 20 Oktober 2012.
Kunjungan Tim Kemenko Bidang Kesejahteraan Rakyat ini akan mengumpulkan data dan informasi dari Pengelola Program Kompensasi Sosial serta melakukan FGD (Forum Group Discustion) dengan masyarakat miskin penerima Program PKH (Program Keluarga Harapan) di Kabupaten Gowa dan Kota Makassar dengan jumlah peserta 60 orang per lokasi.
Untuk kepentingan koordinasi telah dilakukan langkah-langkah untuk penkondisian pertemuan dengan bekerjasama Koordinator Lapangan PKH, para pendamping dan penerima manfaat PKH pada dua lokasi, Tim akan tiba di Makassar Minggu 16 Desember 2012 dengan pesawat Garuda dari Jakarta Pukul 13.55 WIB dan mendarat di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar di Maros Pukul 15.55 Wita.
Khusus untuk kunjungan ke Sulawesi Selatan dikoordinasikan dengan Kabid Banjamsos Dinas Sosial Prov. Sulsel dengan pendamping lapangan masing-masing Andi Ertifah,SH (Kepala Seksi Jaminan Sosial dan Sumber Dana Sosial) serta Drs.H.Muhamad Hasbi, pengelola kegiatan PKH Provinsi Sulawesi Selatan tahun anggaran 2012.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *