Pertandingan sepakbola antara Indonesia Vs Malaysia di Bukit Jalil Malaysia, Sabtu malam 1 Desember 2012 membuat jantung berdegub kencang.

Banyak harapan bertumpu pada tim kesebelasan Garuda Indonesia untuk bisa mengkandaskan Malaysia di kandangnya  namun menyaksikan pertandingan di babak pertama dengan skor 2-0 membuat serangan Tim Nasional Indonesia harus berjuang keras di babak kedua.
Di stadion Bukit Jalil Kuala Lumpur. Timnas Garuda Indonesia bertarung dengan susah payah, para pemain yang ditarik keluar dan mengganti dengan pemain cadangan di babak kedua pertarungan hingga menit ke 75 belum juga membuahkan hasil.

Sementara Singapura yang dikalahkan Laos dua kosong berhasil membalikkan keadaan menjadi 4 – 2 sementara tim Garuda tetap berkutak dengan serangan yang menoton.

Pemain Indonesia selalu dikawal dengan ketat oleh pemain Malaysia, terutama Taufik selalu gagal memanfaatkan kesempatan namun itulah sepakbola, selalu berakhir di penyelesaian akhir yang tidak sempurna.
Kini penonton di Kuala Lumpur dan peserta nonton bareng di tanah air kembali harus menelan kekecewaan, dan dari pertandingan ini, jangan lagi kita saling menyalahkan, kita harus sportif bahwa orang lain lebih baik dari pada kita.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>