Hari Ulang Tahun KORPRI Ke-41 diperingati dalam suatu upacara bendera di halaman Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan, Jalan A.P.Pettarani No. 59 Makassar dengan pembina upacara, Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial, H.Muchtar,SH,M.Si membacakan amanat seragam Pembina KORPRI Pusat, DR. H.Soesilo Bambang Yudhoyono.
Di halaman upacara, bertindak sebagai penggerek bendera, Mahasiswa STPDN Makassar yang sedang berpraktek di Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan.
Pelaksanaan acara berlangsung lancar di awali dengan penghormatan umum dipimpin Komandan Upacara, Saudara Ismail, Kepala Seksi Fakir Miskin, pembacaan Pancasila oleh pembina upacara, pembacaan Sapta Prasetya KORPRI dan pengibaran bendera oleh adik-adik STPDN yang sedang magang, dan peserta upacara segenap jajaran Keluarga Besar Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan.
Pada peringatan tahun ini, terdapat suasana baru, dimana anggota KORPRI mengenakan seragam baru KORPRI warna biru tua, dengan demikian seragam lama sudah tidak akan dipergunakan lagi.

Kepada anggota KORPRI sebagai aparatur pemerintahan dan pelayan masyarakat berkewajiban utnuk memberikan layanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya.

Adapun yang menjadi tema peringatan, “Pemantapan Jiwa Korprs Pegawai Republik Indonesia Guna Mempercepat Reformasi Birokrasi” ditandaskan bahwa, reformasi birokrasi dan pendayagunaan aparatur negara perlu terus dilanjutkan, untuk mempercepat perbaikan kinerja birokrasi, mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik guna mewujudkan tujuan pembangunan nasional.


Berikut ini foto kegiatan ;






Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>