Jika tidak ada aral melintang, Menteri Sosial RI DR.H.Salim Segaf Al Jufri, MA akan berkunjung ke lokasi bedah rumah orang miskin dan akan bermalam di Kecamatan Moncongloe Maros.
Acara “bedah rumah untuk 100 buah rumah orang miskin”, merupakan gagasam ide yang lahir dari peserta Diklat Keserasian Sosial Berbasis Masyarakat dengan Balai Besar Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial (BBPPKS) Regional V Sulawesi, dipimpin DR. Abdul Hayat, M. Si bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Maros, khususnya Camat Moncongloe.
Serangkaian dengan kunjungan kerja Mensos di Bumi Salewangang Maros, pihak BBPPKS mengadakan bertemuan, Rabu 28 Oktober 2012 dengan BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) Mahasiswa dari STIKS Tamalanrea Makassar, Pihak Dinas Sosial Provinsi SuLawesi Selatan, NGO / LSM Pemerhati anak pimpinan DR.Hj.Bahrah Dafri serta Koordinator Tagana Sulawesi Selatan.
Usai pertemuan dilanjutkan dengan kunjungan lapangan ke lokasi bedah rumah di Kecamatan Moncongloe Kabupaten Maros dipimpin langsung Kepala Balai Besar Pendidikan Pelatihan Kesejahteraan Sosial, Kabid Pemberdayaan Sosial Drs.H.Abd.Rahman dan beberapa utusan dari Badan Eksekutif Mahasiswa Makassar. Berikut ini dokumentasi pertemuan di BBPPKS Regional V Sulawesi ;  

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>