Ibunda Andi Ina Meninggal Dunia

Ibu kandung Andi Zulfiana Yacub meninggal dunia, Selasa 27 November 2012, rumah duka di Jalan Goa Ria BTN Pondok Asri 1 B4/5 Makassar. Almarhumah Hj.Nurlayla Ismail adalah Karyawati Bank Sulselbar, meninggal seorang suami dan seorang anak semata wayang Andi Ina.


Bapak H.Yacub A.Mappiasse,S.Sos adalah pensiunan Pegawai Kandep Sosial Kabupaten Maros, Andi Yakub dikenal sebagai aktifis sosial yang sangat kental dengan budaya lokal di Kabupaten Maros, walaupun beliau berdarah asli dari Kabupaten Bone, namun sudah menjadikan Maros sebagai daerah pengabdiannya.

Sementara Andi Ina yang selama ini magang sebagai relawan pada Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan, terakhir tercatat sebagai Pemuda Pelopor dan anggota TAGANA, akan tetapi karena pertimbangan keberlanjutan pengabdian orang tuanya di Bank Sulselbar, akhirnya Andi Ina meninggalkan Dinas Sosial dan melanjutkan karier orang tuanya di Bank Sulselbar, bertugas di Kantor Cabang kabupaten Maros.

Hj. Nurlayla Ismail cukup lama menderita sakit kurang lebih empat bulan, namun tetap rajin berobat baik itu pengobatan herbal maupun medis dan hingga akhir hayatnya di dampingi oleh suami tercinta, H.Yacub A.Mappiasse,S.Sos yang juga tercatat sebagai Pengurus Masjid Nurul Yakin di Kompleks Perumahan Goa Ria Sudiang Makassar

Jenazah almahumah akan dimakamkan sesudah sholat dhuhur hari ini, selanjutnya menuju ke tempat peristirahatannya yang terakhir di Kota Niaga Parepare, selamat jalan semoga Allah SWT senantiasa membukakan pintu maaf kepada almarhum dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan ini.


Segenap Keluarga Besar TAGANA Sulawesi Selatan dan jajaran Bidang Banjamsos menyatakan turut belasungkawa yang sedalam-dalamnya, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan iman dalam menerima cobaan ini, amin.

syakhruddin

Syakhruddin seorang pekerja sosial (Social Worker Generalis) yang mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.