Pengurus Forum Perlindungan dan Advokasi Sosial Korban Penyalahguna Napza (FPAS-KPN) di pimpin Dr. Arlin Adam, SKM, M.Kes mengadakan pertemuan dengan anggota forum, yang berlangsung Jumat 23 November 2012.

Pertemuan anggota forum dipusatkan di Sekretariat FK-PSM (Forum Koordinasi Pekerja Sosial Masyarakat) Jalan A.P.Pettarani Makassar.

Pada pertemuan tersebut akan membahas berbagai masalah yang terkait dengan pendampingan sosial terhadap korban Napza di Wilayah Provinsi Sulawesi Selatan dan mempersiapkan bahan paparan yang akan disajikan kepada tim dari Direktorat NAPZA Kemsos R.I. yang akan berlangsung pada hari Selasa, 27 November 2012 di Hotel Dinasti Jalan Lombok Makassar.
Selain itu, akan dilakukan pembayaran honorarium kepada pengurus FPAS-KPN, dan penyelesaian pertanggungjawaban keuangan bagi forum yang ada di Provinsi Sulawesi Selatan.
Adapun daftar peserta sebagai berikut :

Adapun dokumentasi pertemuan sebagai berikut ;

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>