Studi Karya Bakti Karang Taruna (SKBKT) Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan dan Peresmian BBKT (Bulan Bakti Karang Taruna), akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 24 November 2012 Pukul 15.00 Wita di PPI Polejiwa PekkaE Desa Tellupanua Kecamatan Teneterilau Kabupaten Barru.


Rangkaian acara akan dilaksanakan diawali dengan pembukaan, pembacaan doa,  menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Kaang Taruna, Laporan Ketua Karang Taruna Provinsi Sulawesi Selatan dilanjutkan dengan sambutan.
Masing-masing BuPati Barru, Ketua Umum Pengurus Karang Taruna Naional dan Gubernur Sulawesi Selatan, DR.H.Syahrul Yasin Limpo, SH.,  sekaligus meresmikan Puncak Acara Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) dan SKBKT Sulawesi Selatan.
Ditandai dengan penyerahan bibit tanaman kepada perwakilan Karang Taruna, Pekerja Sosial Masyarakat (PSM), Tagana dan termasuk TKSK (Tenaga Kesejahteraan Sosial Kacamatan) dan Kelompok Tani Nelayan dan melepas Perahu Hias se-Kabupaten Barru.
Ketua Panitia, Alpiana Abdullah dn Sukimin Suardy selaku Sekretaris dengan turut mengundang Pengurus Karang Taruna Sulawesi Selatan H.A.M.Yagkin Padjalangi 
Untuk menyemarakkan kegiatan di Kabupaten Barru maka akan diikutsertakan anggota TAGANA Sulawesi Selatan sebanyak 50 orang termasuk para penggembira yang akan hadir di Pekkae Barru.


Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>