Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) KORPRI Tingkat Nasional, akan dilaksanakan tanggal 23 s/d 26 November 2012 bertempat di Masjid Al-Markaz Al-Islami Makassar.
Acara pembukaan akan berlangsung pada hari Jumat, 23 November 2012 Pukul 19.30 Wita diawali dengan pembukaan oleh MC, Lagu Indonesia Raya, Lagu Mars KORPRI, Pembacaan Ayat suci Al-Quran, Laporan Ketua Dewan Pengurus KORPRI.
Sambutan Ketua Dewan Pengurus KORPRI Nasional, Sambutan Gubernur Sulawesi Selatan, Sambutan Menteri Dalam Negeri sekaligus membuka secara resmi MTQ Korpri Tingkat Nasional I tahun 2012, Pengibaran Bendera MTQ (diiringi Hymne dan Mars MTQ), Pembacaan Doa dan perkenalan kafilah dalam bentuk defile.
Sesuai undangan KORPRI yang ditanda tangani, Ketua Umum Dewan Pembina KORPRI Pusat, Hj. Diah Anggraeni,SH,MM dan Ketua Korpri Sulawesi Selatan, H.A.Muallim,SH,M.Si menyebutkan, acara penutupan akan berlangsung, Senin 26 November 2012 ditandai dengan penyerahan juara terbaik I,II dan III serta juara harapan dan juara umum.
Gubernur Sulsel, DR.H.Syahrul Yasin Limpo,SH,M.Si,MH akan menutup kegiatan MTQ Korpri Tingkat Nasional sekaligus ramah tamah dengan para peserta utusan dari 33 provinsi se-Indonesia.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>