Wawancara Di Televisi Sulsel

Kriiing ………..kriiing……..kriiiiiiiiiing, hello Pak, ini Imran Silondae dari Televisi Sulsel, oh ya ….. ada yang bisa saya bantu ??? ujar Kabid Banjamsos Sulsel yang juga sebagai Koordinator TAGANA Sulsel.

Begini Pak, sebentar sore, di mohon hadir di studio 2 TVRI Sulsel, untuk wawancara langsung tentang kesiapsiagaan TAGANA Sulsel dalam rangka antisipasi banjir di musim hujan tahun ini dalam sajian acara “Dialog Aktual TVRI Sulsel, media Sipakainga Sulawesi Selatan.
Segera setelah mendapatkan info awal, maka Penulis menelpon ke rumah, untuk mempersiapkan pakaian lengkap TAGANA, dan pada Pukul 18.00 Wita, di Hari Senin 19 November 2012, hadir di studio dan wawancara dengan pihak reporter TVRI, seputar masalah TAGANA dan antisipasi banjir di Sulsel.
Pelaksanaan wawancara berlangsung lancar, begitu keluar dari studio kembali hanphone berdering bertubi-tubi, memberi ucapan selamat dan sebagai anggota TAGANA, selalu kita berpegang pada prinsip one command, one rule dan one corps, oleh sebab itu, kehadiran TAGANA disetiap bencana merupakan panggilan nurani dengan motto, dimana ada bencana di situ ada TAGANA.

Berikut Kutipan Wawancaranya di TVRI Sulsel :
 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *