Kementerian Sosial R.I. akan mengevaluasi kegiatan Satgas Debarkasi pada enam lokasi debarkasi,  masing-masing, Belawan, Dumai, Mataram, Baubau, Parepare dan Tanjung Mas.

Direktur KTKPM yang diwakili Kasubdit PSPM, Hasanuddin Emka, dalam suratnya tertanggal 13 November 2012 Nomor 1420/LJS.PSKTK-PM/11/2012 perihal monitoring dan evaluasi kegatan, dimaksudkan untuk meningkatkan pelayanan pemulangan TKIB (Tenaga Kerja Indonesia Bermasalah) dan Keluarganya dari Malaysia.
Adapun enam lokasi yang menjadi obyek monitoring dimaksudkan mengevaluasi sejauhmana pelayanan yang telah diberikan kepada TKIB dan keluarganya di penampungan/debarkasi, menggali permasalahan dan hambatan yang di temui serta solusi yang akan ditempuh, mengnventarisir sumber dan potensi yang ada, guna mewujudkan perlindungan sosial berupa pelayanan, advokasi dan bantuan sosial kepada TKIB dan keluarganya.
Pelaksanaan Moneva untuk Provinsi Sulawesi Selatan, akan dilaksanakan minggu ketiga Bulan November dengan petugas, Wahidin,S.ST dan Fajar Adrian dari Kementerian Sosial, sedang untuk pendamping di Provinsi Sulawesi Selatan di tunjuk Kasi KTK-PM Sulsel, Andi Tenriola, S.E.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>