Ambo Asse Mirip Syahrul

syakhruddin
Read Time40 Second

Salah seorang Pegawai Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan yang ditempatkan di bagian umum bernama AMBO ASSE, mengikuti audisi “Mirip Komandan” yang digagas Tim Sukses “Dont Stop Komandan”

Ambo Asse, staf pada Subbagian Umum,  memiliki nomor handphone 0813 4213 1663 lahir di Sengkang, 7 Mei 1960 beralamat di BTN Taman Makassar Indah Blok A3/No. 1 Kelurahan Bangkala Kecamatan Bangkala Kota Makassar.
Ambo Asse,  sehari-hari sebagai pegawai Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan, ditempatkan di Bagian Umum, memang mirip seperti Bapak Syahrul Yasin Limpo, raut wajah, kumis maupun tinggi. Ambo sangat berharap untuk bisa juara, sekarang diantara 147 peserta, Ambo Asse masuk empat besar.

Saya berharap agar dalam audisi babak berikutnya dapat muncul sebagai juara dalam kontes acara “Mirip Komandan” semoga saya bisa terpilih sebagai juara   kandidat mirip Gubernur Sulawesi Selatan, tutur Ambo Asse.
0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Evaluasi Kegiatan Satgas Debarkasi

Kementerian Sosial R.I. akan mengevaluasi kegiatan Satgas Debarkasi pada enam lokasi debarkasi,  masing-masing, Belawan, Dumai, Mataram, Baubau, Parepare dan Tanjung Mas. Direktur KTKPM yang diwakili Kasubdit PSPM, Hasanuddin Emka, dalam suratnya tertanggal 13 November 2012 Nomor 1420/LJS.PSKTK-PM/11/2012 perihal monitoring dan evaluasi kegatan, dimaksudkan untuk meningkatkan pelayanan pemulangan TKIB (Tenaga Kerja Indonesia Bermasalah) dan Keluarganya dari Malaysia. Adapun enam lokasi yang […]