Tabloid Bawa Karaeng, memperingati ulang tahunnya ke-9 tanggal 17 November 2012. Pemimpin Umum Tabloid, Bapak Ahmad Pidris Zain akan mengadakan kenduri dihadiri para reporter dan wartawan yang berlangsung di Restoran Perahu Phinisi Hotel Pantai Gapura Makassar.


Penulis yang mendapat undangan resmi diharapkan hadir untuk memberikan sambutan pada Ultah yang ke-9. Walaupun diakui beberapa edisi tidak dapat memenuhi pembacanya karena berbagai faktor, namun semangat jurnalistik dan sebagai media yang terbit didaerah tentu banyak kendala yang dihadapi termasuk besarnya beban beaya cetak.

Mengantisipasi kondisi yang akan dihadapi ke depan, pihak Pemimpin Perusahaan akan membeli mesin sendiri sehingga proses percetakannya bukan lagi di Surabaya akan tetapi sudah dipusatkan di Kabupaten Gowa, sehingga beaya produksi dapat di tekan  dan harga penjualanpun dapat bersaing.
Sebagai tabloid lokal, Bawa Karaeng (Mulut Raja) ini direncanakan akan kembali terbit dengan wajah baru dan semangat pengabdian yang tinggi, kita berharap Tabloid Bawa Karaeng ini akan mampu mengisi waktu libur anda sebagai bahan bacaan bermutu, sekaligus media iklan yang jitu dan langsung ke sasaran pembeli dan penjual…. Salamaki

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>