Gubernur Di Taman Macan

Menjaga kesehatan menjelang pensiun merupakan suatu tuntutan, sehingga pada saatnya nanti, sudah terbiasa dengan kebiasan baru, yaitu bangun pagi, sholat subuh dilanjutkan olah raga di Taman Macan, Jalan Slamet Riyadi Makassar. 
Jumat 16 November 2012, merupakan kesempatan libur bersama di kalangan Pegawai Negeri Sipil (PNS), di lokasi tempat olah raga, tepatnya di Taman Macan Makassar, bertemu dengan orang nomor satu Sulawesi Selatan.
Tampak DR.Syahrul Yasin Limpo,SH,M.Si,MH didampingi beberapa asisten dan Kepala SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah), termasuk pendukung utama tim sukses dari “Dont Stop Komandan”  
Di lokasi olah raga, Gubernur bertemu dengan warga masyarakat Kota Makassar, ada yang bersalaman langsung dan ada juga yang hanya menerima lambaian tangan Pak Gubenrur, senyum masih terus mereka dari Bapak Syahrul.
Semua ini menunjukkan bahwa Bapak Gubernur Sulawesi Selatan memang dekat dengan rakyatnya. Apa itu Taman Macan, sesungguhnya taman ini taman kota yang merupakan paru-paru Kota Makassar.
Di bagian selatan dari taman ini,dibangun sebuah monumen untuk memperingati para pejuang rakyat Sulawesi Selatan yang tergabung dalam kelasykaran Harimau Indonesia. Di bagian atas monumen terdapat gambar/patung Macan yang kita dicat dengan warna kuning.
Warna yang nuansanya sama dengan warna pavorit Golongan Karya, simbol macan ini menjadi kekuatan magis untuk menerkan lawan-lawan yang siap bertarung.
Namun di Taman ini banyak juga dimanfaatkan tauke-tauke tua (Lansia) untuk latihan olah pernapasan, karena dengan pernafasan yang stabil memungkinkan kita menikmati hidup dihari tua dengan tenang dan bahagia.

syakhruddin

Syakhruddin seorang pekerja sosial (Social Worker Generalis) yang mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.