Ngopi bareng di Clarion

Kehadiran tim dari Kemsos di Kota Makassar dalam rangkaian monitoring pembangunan gudang di Salodong Kota Makassar sempat bersantai sejenak di Clarion Hotel Makassar, Rabu petang 14 November 2012.
Di Hotel megah ini, hadir Sdr. Iyan Kusmadiana dari Kemsos, Bapak Jamras dari Tarkim dan penulis membahas tentang kemajuan pekerjaan yang telah dicapai untuk pembangunan gudang logistik di Kota Makassar.
Seperti diketahui bersama, pembangunan gudang yang bernilai milyaran rupiah diharapkan dapat selesai sampai akhir bulan Desember 2012 dan hingga tulisan di publish baru mencapai 28,5 persen, diharapkan dalam waktu dekat dekat tibanya kerangka baja dari Surabaya, pencapaian pekerjaan sebesar 45 persen sehingga target penyelesaian sesuai dengan jadwal yang sudah di sepakati.
Ngopi bareng di Clarion ini sekaligus menjemput kedatangan Bapak Direktur PSKBA yang sedang berlibur di Kota Anging Mammiri Makassar, usai kegiatan dan penyelesaian administrasi yang terkait dalam kunjungan Pak Iyan di Makassar, akhirnya kembali ke Jakarta dan langsung menuju Bandung untuk menikmati liburan panjang, menyambut tahun baru Islam 1 Muharram 1433 H.

syakhruddin

Syakhruddin seorang pekerja sosial (Social Worker Generalis) yang mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.