Kepala Pelaksana BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Provinsi Sulawesi Selatan, mengundang  24 Kepala BPBD se-Sulawesi Selatan 

bersama Tim SAR untuk menghadiri pertemuan “Rapat Kaji Cepat Penanggulangan Bencana” yang akan berlangsung pada Hari Senin, 19 November 2012 Pukul 09.00 Wita, bertempat di Hotel Grand Palace Jalan Tentara Pelajar Makassar.
Dari 24 Kepala BPBD se-Sulsel, tinggal tiga kabupaten yang belum memiliki BPBD yaitu, Kabupaten Soppeng, Jeneponto dan Kota Parepare.
Sementara itu, anggota SAR yang turut  diundang dalam pertemuan, masing-masing, SAR Unhas, SAR 45, SAR Mar-Tem, FK-PSM Sulsel, Karang Taruna, SAR Paskhas, SAR Marinir, SAR Sulawesi, SAR Pramuka, Tim Bantuan Medis FK-Unhas, SAR Tamalanrea, Bankompol Merpati dan TAGANA (Taruna Siaga Bencana) Sulawesi Selatan.
Dalam pertemuan tersebut akan dibahas tentang kaji cepat dalam penanggulangan bencana di Provinsi Sulawesi Selatan, dan kepada peserta luar daerah sudah melapor pada Panitia Pelaksana pada Hari Minggu 18 November 2012 Pukul 13.00 Wita di Panitia Pelaksana di Grand Palace Hotel Makassar.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>