Dahsyatnya Banned

Dalam dunia penulisan di blogspot terkadang kita mengalami musibah karena iklan yang terpasang di blog kita tiba-tiba di “Banned istilah lain terhapus oleh “Goegle Adsense karena ada pelanggaran, 

Sementara Sang Penulis sendiri merasa tidak pernah melakukan pelanggaran. Kehebatan orang lain yang sering mengganggu BLOG orang lain, karena pemilik BLOG tak memiliki “Privacy” berdampak pada berubahnya tampilan,
Sebagaimana “Blog” saya yang harus kembali berubah tampilan. Begitulah kondisi dunia tulis-menulis di blog, ada saja orang yang mau instant dengan merampas hak cipta seseorang untuk menjadikan sebagai miliknya. 
Setelah direnungkan sejenak, akhirnya tiba pada simpulan, jangankan tulisan, pada dunia politik saat ini juga gonjang-ganjing dengan istilah anggota DPR yang memalak BUMN, kasus perdagangan putusan Hakim, Narkoba masuk istana, Pilot Lion yang berpesta Narkoba, 
Korupsi dan Teroris, berbagai cara digunakan untuk meraih sesuatu tanpa kerja keras, pendek kata semua sudah lengkap dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.
Plagiat sudah bukan barang langkah, apalagi tulisan orisinil yang pemiliknya hanya menampilkan karena “hobby” menulis dan mempublikasi yang dilandasi dengan keikhlasan, selanjutnya di “Bannet” orang lain. 
Intinya “Bannet” dapat dikatakan karena pelanggaran, kalau kita analogikan dalam Bahasa Daerah Makassar, dia di hukum karena “Banna” Kata Banna” dalam Lontara Makassar konotasinya “Nakal”.
Nah, sekarang BLOG ini hadir dengan tampilan baru, terhitung, Selasa 13 November 2012, semoga dengan tampilan barunya akan semakain mamacu semangat untuk menulis setiap hari.
Sebagai suatu hobby sekaligus ajang untuk memberikan opini dalam fenomena kehidupan. Bukankah menulis itu sebagai suatu amanah, sebagaimana dalam AlQuranul Kariem, yang surat pertamanya memerintahkan kepada Rasulullah Muhammad SAW. untuk “MEMBACA”

syakhruddin

Syakhruddin seorang pekerja sosial (Social Worker Generalis) yang mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.