Semarak Hari Pahlawan 10 November 2012

syakhruddin
Read Time50 Second

Sejak pagi hari, Sabtu 10 November 2012, para pegawai yang tergabung dalam Korps Pegawai Republik Indoneia (KORPRI) berkumpul di halaman Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan, Jalan A.P.Pettarani No 59 Makassar. 
Kehadiran mereka sekalipun di hari libur resmi, berkaitan dengan Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2012. Suasana semarak ini, diawali dengan persiapan barisan oleh Komandan Upacara dipimpin, H.Nurmi Handa,SH dengan Inspektur Upacara, Kepala Bidang Banjamsos dengan ajudan Sdr. Syafaruddin.

Urutan upacara diawali dengan penghormatan umum kepada Inspektur upacara, laporan komandan upacara, pengibaran sang merah putih, pembacaan Pembukaan UUD 145, Pancasila dan pesan-pesan Pahlawan serta doa seragam yang dibacakan Ustas Ibrahim Bin Khair, Imam Mesjid Al-Muawanah Sosial.
Irup yang membacakan amanat seragam Menteri sosial R.I. DR.Salim Segaf Al-Jufri,MA menegaskan, hanya bangsa yang besar yang menghargai jasa para pahlawannya.  
Acara peringatan tahun ini juga dihadiri barisan dari TAGANA (Taruna Siaga Bencana) yang turun mengambil bagian aktif dalam pelaksanaan acara yang berlangsung lancar.
 Berikut ini adalah dokumentasi kegiatan upacara ;


0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Menggantang Asa Di Tamanroya

Seorang wanita paruh bayu, bernama DALIMANG, sesenggukan di dada petugas verifikasi korban bencana kebakaran,  dengan rambut yang memutih, hidup sebatang kara di kampung halamannya di Kelurahan Tamanroya-Boyong Kecamatan Tamalatea Kabupaten Jeneponto. Peristiwa kebakaran yang menghanguskan isi rumahnya bersama 23 tetangganya, dalam sekejap musnah di lalap si jago merah.  Tinggallah Dalimang seorang diri, meratapi nasib, keluarga dan sanak family sudah tiada, […]