Jappa-Jappa Dengan Komandan

Gerak jalan santai dengan Komandan dan jajaran Keluarga Besar GOLKAR berlangsung Minggu, 11 November 2012 dengan hadiah berupa mobil, rumah, umrah, motor dan ribuan hadiah lainnya, membuat warga tumpah ruah memenuhi lapangan Mandala Kota Makassar.

Nuansa kuning membuat Kota Makassar menjadi lautan manusia yang mengenakan kaos warna kebanggan Gubernur Sulsel yang akan bertarung pada Pilgub Januari mendatang. 
Kehadiran warga masyarakat yang membludak, juga diikuti oleh Santunan YAPTI (Yayasan Tuna Netra Indonesia) yang turut mengambil bagian aktif dalam kegiatan gerak jalan alias, Jappa-Jappa Dengan Komandan, demikian salah satu tagline yang diusung para peserta gerak jalan, diawali dengan marchingband, mobil informasi, dan peserta gerak jalan melalui Jalan Jenderal Sudirman, Haji Bau, Arief Rate, Ahmad Yani dan Finish di Monumen Mandala Makassar.

Pihak pengamanan yang terdiri dari POLRI, TNI dan Relawan SYL turut mengambil bagian aktif, sementara dari udara, helikopter Polisi berputar-putar memantau pelaksanaan gerak jalan akbar dan membuat macet para pengguna jalan dalam Kota Makassar.
Setelah dilakukan pengundian oleh Panitia dalam dalam HUT Golkar ke-48 yang diikuti sekitar 162.000 peserta gerak jalan santai, akhirnya doorprize diraih peserta sebagai berikut  ;
Sebuah Rumah diraih oleh NURAENI Nomor Kupon 12551, Mobil didapat peserta an. Dahlia Daeng Intan Nomor Kupon 012393, hadiah Umroh atas nama Rimafo dan Sahriah sedang motor diraih Khaerul Fajrih, Imran.AR dan Nurmawati serta ribuan hadiah lainnya berupa tiket Makassar-Bali, Mesin cuci, sepeda, rice cooker, strika, dispenser, handphone, blender dan kompor gas.
Berikut aksi dan gaya dalam foto ;

syakhruddin

Syakhruddin seorang pekerja sosial (Social Worker Generalis) yang mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.