Pertemuan Kabid Banjamsos se-Indonesia

Pertemuan Evaluasi Program Perlindungan dan Jaminan Sosial  yang di gagas Sekretariat Ditjen Perlinjamsos Kementerian Sosial R.I. tahun 2012.Akan diikuti para Kepala Bidang Banjamsos dan Kepala Subbagian Program pada Dinas Sosial se-Indonesia.
Sebanyak 66 peserta, berlangsung tgl 5 s/d 8 Desember 2012, bertempat di Hotel Best Western Jalan Mangga Dua Abdad III Jakarta Pusat.


Undangan resmi telah dikirimkan  Sekretaris Ditjen Perlinjamsos, Bapak Sugiyanto tanggal 06 November 2012  Nomor 1046/LJS.Set.PP/11/2012 perihal Undangan Peserta Pertemuan Evaluasi Program Perlinjamsos 2012. Undangan tersebut juga disampaikan melalui email : frisa fh@yahoo.com atau via dia-dini@yahoo.com atau Sri Sumaryati via HP 0813 3572 9085 atau dapat pula melalui fax 021-391 2225.

Para peserta diharapkan membawa surat tugas dan SPPD lembar daerah yang ditandatangani Kepala Dinas Sosial setempat, menyerahkan tiket asli, bordingpas kedatangan dan fotocopy tiket untuk pulang.

Selain itu, para peserta diharapkan membawa data dan dokumentasi hasil evaluasi kegiatan tahun 2011-2012 dan tindak lanjut hasil pemeriksaan (TLHP) tahun 2010-2012, serta mengisi formulir biodata peserta.

Semua biaya akomodasi dan transfortasi di tanggung panitia pelaksana dan pembelian tiket pesawat pergi-pulang dilakukan oleh peserta dengan menggunakan tiket ekonomi sesuai pagu yang ditetapkan penyelengara.

Untuk Provinsi Sulawesi Selatan, peserta atas nama Drs.H.Syakhruddin.DN,M.Si dan Kasi Penyusunan Program atau pejabat yang mewakili, sedang peserta tambahan yang mau berpartisipasi dibebankan anggaran sebesar Rp 1.300.000,- (Satu juta tiga ratus ribu rupiah) perorang.

Informasi lanjut, para peserta diharapkan setelah menerima panggilan untuk segera mengirim biodata pada kesempatan pertama, tutur frisa melalui handphone miliknya.

syakhruddin

Syakhruddin seorang pekerja sosial (Social Worker Generalis) yang mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.