TOT Pendamping Sosial

Kementerian Sosial R.I. kembali akan melaksanakan kegiatan Pemantapan TOT (Training Of Trainer) bagi Petugas  Pendamping Sosial Penanggulangan Bencana Tahun 2012 pada akhir November 2012. 

Kegiatan tersebut akan diikuti pejabat eselon empat yang menangani penanggulangan bencana bidang Banjamsos (Bantuan dan Jaminan Sosial) di masing-masing provinsi.
Calon peserta berpendidikan minimal (S.1) strata 1, berpengalaman dalam penanggulangan bencana sekurangnya dalam satu tahun masa kerja serta mempunyai minat, potensi dan pengalaman untuk menjadi pelatih (trainer).
Untuk kelancaran pelaksanaan kegiatan, para peserta sudah melaporkan diri kepada panitia pelaksana dengan kontak person an. Elisabeth Panggalo di HP 0815 8099 108 atau fax langsung pada Direktorat PSKBA (Perlindungan Sosial Korban Bencana Alam) Jalan Salemba Raya No. 28 Jakarta.
Khusus Provinsi Sulawesi Selatan, direkomendasikan kepada Sdr. Drs. Bakhtiar Madjid, Kepala Seksi Pemulihan Sosial pada Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan dan untuk kepentingan pendaftaran telah disampaikan kepada alamat yang disebutkan diatas.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *