Memiliki kendaraan tidaklah lengkap tanpa assesoris, sehingga kendaraan Ertiga yang baru saja di beli dari dealer, tgl 28 Oktober 2012, bertepatan dengan Peringatan Hari Sumpah Pemuda, harus juga di dandani seperti layaknya seorang pemuda ganteng. 

Adalah Syawal Agussentosa, putra kedua sang penulis,  yang mendapat kesempatan untuk mengobrak-abrik pembenahan, dimulai dari ruang dalam, penggantian jok dengan kulit baru dan kombinasi warna coklat dan tua, menyusul ke interior yang terkait dengan perangkat radio dan televisi termasuk monitor di layar pengemudi, bilamana melakukan gerakan mundur atau mau parkir, pengemudi bisa mendeteksi bahaya yang akan mengancam mobilnya.

Belum selesai semua dikerjakan, ada lagi usulan baru yang muncul, Pak … ganti veleg dan ban radial mini, special edition, ujarnya berpromosi, maklum sahabatnya di SMA dahulu adalah penjual veleg dan ban,  Sehingga bisa saja melakukan negosiasi dengan sahabatnya, ini demi pemakai yang memang suka penampilan, tuturnya. 
Saat kendaraan tersebut di letakkan di garasi, muncul ide baru, mengganti kaca riben dengan yang lebih gelap, sehingga sopir dan penumpangnya tidak terlihat dari luar, selanjutkan pembenahan di lakukan di sekitar sopir, perangkat gas, pedal rem dan pedal kopling juga di dandani sesuai dengan selera anak muda, 

Dampaknya saya harus merogoh kantong lebih dalam lagi. Menurutnya, mobil Ertiga baru tanpa assesoris bagaimana sayur tak garam, tutur Agus yang memang memiliki talenta di pemasaran, salamaki…!!!
Catatan ringan saat 
Memberi Assesoris R3

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>