Setelah cukup lama mengecap kekecewaan tidak di lantik dan menjadi pelaksana tugas kepala seksi di bawah tiga kepala dinas terdahulu, masing-masing, Drs.H.Syahrazad Gazaling, Drs.H. Mappagio dan sekarang Drs.H.Suwandi,M.Si akhirnya dilantik menjadi Kepala Seksi Informasi Kesejahteran Sosial pada hari Rabu, 31 Oktober 2012 menggantikan Drs. Andi Asrul yang telah memasuki masa purnatugas. 

Buah kesabaran Muhammad Hasbi tidak diragukan lagi, semua penugasan dilakukan dengan tulus, apalagi
saat ini masih tercatat sebagai pengelola dari PKH (Program Keluarga Harapan), yang merupakan program andalan Kementerian Sosial R.I. 

Suami Dra.Hj. Januari Daeng Kontu, dan sosok dari  ayah dari tiga orang anak ini memang di kenal sabar dan tulus dalam mengabdi, karier kepegawaiannya dilalui di berbagai daerah, berawal di Kabupaten Pangkep, lalu pindah ke Kabupaten Takalar dibawah pimpinan Drs.H.M.Sewang Thamal kemudian diangkat menjadi Kepala Bagian Tata Usaha pada UPTD (Unit Pelaksana Teknis Daerah) pada PSKW (Panti Sosial Karya Wanita) Mattirodeceng Makassar yang menangani WTS (Wanita Tuna Susila). 

Lelaki yang lahir di Limbung-Gowa, 29 November 1960 menamatkan pendidikannya di STKS (Sekolah Tinggi Kesejahteraan Sosial) Bandung, kini tugasnya di Seksi Informasi Kesejahteraan Sosial pada bidang yang di pimpin Dra.Hj.Ratnawati Arif tentu tidaklah mudah, karena di tempat yang baru ini, akan berhadapan dengan tugas yang menuntut tersedianya informasi untuk selanjutnya dipergunakan kepentingan perencanaan, publikasi dan pelaporan.

Senin 5 November 2012, Daeng Beta demikian akrab di sapa, mengajak teman-temannya untuk santap siang bersama di rumah makan “Ayam Penyet” yang terletak di Jalan Pengayoman Makassar, semua ini sebagai wujud dari rasa kesetiakawanan di tempatnya yang lama.

Selanjutnya di tempat yang baru akan membenahi website milik Dinas Sosial Sulawesi Selatan yaitu www.Dinas Sosial@go.id, selamat bekerja Daeng Beta, semoga sukses senantiasa menyertaimu dalam pengabdian, salamaki …!!!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>