Bapak Aswad dari PKH (Program Keluarga Harapan) Kementerian Sosial R.I. di dampingi Bapak Imanuel, spesial IT (Tehnologi and Information) akan berkunjung ke Kabupaten Jeneponto pada hari Rabu tanggal 31 Oktober 2012.

Menurut Aswad, tim akan berangkat dari Jakarta hari Selasa tgl 30 Oktober 2012 dan direncanakan mendarat Pukul 19.00 Wita di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar. Keesokan harinya, menuju Jeneponto didampingi Kepala Seksi Jamsos SDS (Jaminan Sosial Sumber Dana Sosial) Andi Ertifah,SH serta H.Muhammad Hasbi Daeng Beta selaku penanggungjawab dan pengelola kegiatan PKH Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

Kegiatan di Jeneponto akan dipandu langsung Kadis Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Sosial Jeneponto, Karaeng KURI di dampingi Kabid Banjamsos, Drs. Abd. Hafid bertempat di Aula Nakertransos Jeneponto.

Kegiatan Bintek di Jeneponto ini, merupakan tindak lanjut dari pelatihan yang telah dilaksanakan di Balai Besar Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial Regional V Sulawesi di Makassar yang dipimpin Bapak DR. Hayat.

Hingga berita ini dipublish, Bapak Aswad tetap menjadwalkan perjalanannya ke Makassar pada tanggal 30 Oktober 2012, sementara Kabid Banjamsos Provinsi Sulawesi Selatan, sesuai surat tugas dari Kadis Sosial Provinsi Sulawesi Selatan, akan mengikuti Pertemuan untuk Pembahasan RAKKL di Bandung Jawa Barat pada tanggal 31 Oktober s/d 3 November 2012.

Serangkaian dengan itu, pihak Kementerian Sosial R.I. juga mengutus tim kedua dari Direktorat PSKBS untuk membayarkan honorarium para Pendamping Sosial yang akan dilaksanakan pada Hari Rabu 31 Oktober 2012 bertempat di Aula Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan dibawah Koordinasi Saudara Djassaria,SH selaku penanggungjawab dan pengelola kegiatan yang terkait dengan Bantuan Keserasian Sosial Berbasis Masyarakat.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>