Dandim 1408/BS diwakili Letkol Riyawan, S.IP mengundang TAGANA untuk mengikuti kegiatan Upacara Peringatan Hari Smpah Pemuda ke-84 Sulawesi Selatan Tahun 2012 bertempat di Lapangan Upacara Gubernuran, Jalan Jenderal Sudirman No. 33 Makassar. 

Adapun tema peringtan, “Dengan Sumpah Pemuda Kita Mantapkan Kemandirian dan Identitas Kebangsaan Menuju Komunitas Asean 2015” Kehadiran Tagana dalam barisan di Kalangan Generasi Muda tentunya di sambut antusias oleh para anggota Tagana.


Ada sekitar 1 SST (Satuan Setingkat Peleton) Tagana akan mengikuti kegiatan tersebut, diawali dengan gladi lapang pada hari Kamis, 25 Oktober 2012 dan upacara puncak Peringatan Hari Sumpah Pemuda pada hari Minggu, 28 Oktober 2012 yang dipusatkan di Lapangan Gubernuran Jalan Jenderal Sudirman No 33 Makassar.

Para peserta dan undangan diharapkan hadir 15 menit sebelum acara di mulai, dimana para undangan untuk SIPIL mengenakan pakaian Sipil, TNI/POLRI memakai PDU IV (Pakaian Dinas Upacara) dan Ibu-ibu pakaian nasional.
Semoga dengan kehadiran anggota Tagana di kalangan barisan generasi muda akan memberi pemahaman dan tambahan pengalaman dalam berorganisasi, sehingga semangat pengabdian dan sumpah pemuda akan tetap terpatri di dalam dada anggota Tagana pada khususnya dan generasi muda pada umumnya.

Berikut Foto-Foto Kegiatan TAGANA pada Peringatan ke-84 Sumpah Pemuda di Gubernuran Makassar ;

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>