Majalah sosial “SOLIDARITAS” edisi kedua akan kembali menemui pembacanya 1 November 2012 mendatang, majalah yang terbit enam bulan sekali diterbitkan Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan yang beralamat di Jalan A.P.Pettarani No. 59 Makassar 90222.
Cover edisi kedua II menonjolkan figur pembina Tagana Sulawesi Selatan, Dr.H.Syahrul Yasin Limpo yang dilantik sebagai Pembina Utama Tagana di Provinsi Sulawesi Selatan oleh Menteri Sosial R.I, dihadapan utusan Tagana dari Kawasan Timur dan Tengah di lapangan Karebosi Makassar.

Crew Majalah Solidaritas ini dipimpin langsung Kadis Sosial Ir.H.Suwandi Mahendra,M.Si di dukung Sekretaris dan para Kepala Bidang di jajaran Dinsos Sulsel.

Untuk menunjang kerja tim ditunjuk petugas operasional lapangan, dibawah komando Humas Dinos, Hj.Nadiah Manaf,A.Ks, Bapak H.Abd. Abdul Manaf Rahman, Mahyuddin dan konstributor berita syakhruddin.dn.
Penerbitan kali ini memang mengalami keterlambatan disebabkan karena faktor nonteknis, apalagi secara tehnik, penerbitan ini berada di Bidang Kelembagaan dan Informasi yang menaungi Seksi Penyuluhan. Sementara Drs.Andi Asrul pejabat yang bertanggungjawab di Bidang penyuluhan sosial telah memasuki masa purna tugas.
Apapun sajian yang ditampilkan dalam pemberitaan di edisi kedua memuat TAGANA secara umum dan sejumlah tulisan lepas yang disampaikan dengan gaya bertutur.

Bagaimana respon pembaca setelah majalah ini tiba di tangan anda, kita akan nantikan pada edisi berikutnya, selamat membaca !!!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>