Pintu gerbang sebagai tanda masuk kompleks Andi Tonro I tepatnya di ORT 002 ORW 07 Kelurahan Pa-Baeng Baeng Kecamatan Tamalate Kota Makassar, Senin 15 Oktober 2012 akan di mulai pembangunannya secara swadaya murni masyarakat.

Untuk mempermudah pengumpulan dana di masyarakat, dibentuk panitia pelaksana dengan komposisi kepengurusan, ketua H.Syakhruddin Daeng Lurang, Sekretaris H.Yusuf Alwi Daeng Tayang dan bendahara Edy Sabara, sedang koordinator bidang pembangunan di percayakan kepada Bapak Yasin Dg Tawang yang juga berprofesi sebagai pemborong bangunan.
Dari desain gambar yang di sepakati, tinggi tiang kiri dan kanan 4,2 meter sementara untuk tiang luas 50×50 Cm dan flat sebagai landasan berukuran 45 x45 cm berdiri diatas saluran air yang menghubungkan kanal utama, yang direncanakan akan menghabiskan anggaran Rp 7.500.000,00 (Tujuh juta lima ratus rupiah) sedang assesoris lainnya akan dilengkapi menjelang peringatan Hari Kesetiakawan Sosial Nasional (HKSN) 20 Desember 2012.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>