Kabid Banjamsos Ke Sukabumi

Kepala Bidang Bantuan Dan Jaminan Sosial (Banjamsos) Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan, di undang Kementerian Sosial R.I. c.q. Direktorat Perlindungan Sosial Korban Bencana Alam (PSKBA) untuk mengikuti TOT (Training Of Trainer) Khusus Shelter bertempat di Hotel Taman Sari sukabumi yang beralamat di jalan Kencana No. 12 Telepon 0266-225008 Sukabumi Jawa Barat.

Jumlah peserta seluruhnya 43 orang utusan para Kabid Banjamsos se-Indonesia dan akan berlangsung dari tanggal 16 s/d 20 Oktober 2012  dengan ketentuan, setiap peserta membawa surat tugas dari Kepala Dinas/instansi sosial, membawa pakaian olah raga, transfortasi peserta menggunakan fasilitas pesawat udara kelas ekonomi (booking tiket oleh Direktorat PSKBA dan kode booking dikirim pada masing-masing peserta.

Khusus Kabid Banjamsos Sulsel, Kadis Sosial Sulsel, Ir.H.Suwandi,M.Si mengeluarkan surat tugas kepada Kabid Banjamsos bernomor 604/400/Umum&Kepeg/2012 untuk segera mengikuti kegiatan tersebut, dan berkoordinasi dengan kontak person atas nama Esti di HP 0878 8944 44803 atau telepon pada Kasubdit Tanggap Darurat Telepon 021-310 3805 Jakarta.

Hingga berita ini di publish, Kabid Banjamsos Sulsel sudah memperoleh booking tiket yang dikirim oleh Bapak Kris Padmana Hadi untuk selanjutnya berangkat dari Makassar menuju Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta di Jakarta.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *