Penyaluran dana bantuan sosial untuk Forum Keserasan Sosial Berbasis Masyarakat, setelah di cek ulang terdapat 15 buah rekening forum yang mengalami masalah, akibatnya dana bantuan terlambat tiba di Forum Keserasian Sosial Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan.
Untuk solusi dari permasalahan ini, maka Pengurus Forum Keserasian Sosial (FKS) segera memfoto copi ulang nomor rekeningnya dan menulis dengan tulisan pulpen yang bisa terbaca dengan jelas, kedua rekening tersebut dilegalisir pihak Bank BRI setempat atau bank lain tempat menabung.

Ketiga, buat surat pernyataan dan ditanda tangan ppihak perbankan bahwa rekening tersebut masih aktif, Keempat namanya harus sesuai antara nama Forum dan rekening yang di kirimm ke Direktorat PSKBS (Perlindungan Sosial Korban Bencana Sosial) Kementerian Sosial R.I. dan yang terakhir kirim segera melalui TIKI ke Kementerian Sosial Jalan Salemba Raya No. 28 Jakarta.
Daerah-daerah yang sudah melapor diantaranya Kabupaten Enrekang 4 buah, Kabupaten Jeneponto 1 Forum, Kabupaten Bone dan Kabupaten Wajo, demikian halnya dengan Kabupaten Sinjai. Sebagai langkah antisipasi supaya segera berkoordinasi dengan Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan atau pada pesawat telepon/email 0411-453 363 atau pada HP 081 2442 5938 melalui Kabid Banjamsos Sulsel.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>