Ayah kandung Junaedah Dahlan meninggal dunia, Sabtu 29 September 2012 di rumah kediamannya Jalan Tendean Blok B No 27 Kompleks Perumahan Ujung Pandang Baru Makassar. Berita kematiannya di peroleh melalui SMS dari Ibu Dra.Hj.Nursiah Sulaeman yang akan pensiun 31 Desember 2012, kemudian di susul informasi dari H.Muhtar,SH,M.Si Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial pada Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan.

Mendengar berita kematian Bapak H.M.Dahlan Serang Dg Gading (Usia 82 thn) yang meninggalkan seorang isteri dan 5 orang anak, maka  Koordinator Tagana Sulsel langsung memerintahkan stafnya untuk memesan karangan bunga sebagai ungkapan turut belasungkawa dan selanjutnya diantar ke rumah duka di Jalan Tendean Makassar.

Almarhum disembahyangi oleh jamaah Masjid di Kompleks Ujung Pandang Baru dan selanjutnya menuju ke tempat perisitirahatannya yang terakhir di Desa Patani Kecamatan Mappakasunggu Kabupaten Takalar.

Hingga berita ini publish, Junaedah Dahlan yang bersuamikan dengan Zainuddin, keduanya adalah sahabat lama ketika masih sekolah di SPSA Jalan Amana Gappa dahulu, suaminya Zainuddin kini telah pensiun sementara Junaedah yang akrab disapa Eda masih menjadi staf pada Bidang Rehsos Dinsos Sulsel di Jalan A.P.Pettarani No. 59 Makassar 90223

Segenap Keluarga Besar TAGANA Sulawesi Selatan menyatakan turut belasungkawa yang mendalam seraya mendoakan semoga arwah almarhum diterima di sisi Allah SWT. dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan iman.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>